Wednesday, May 24, 2017

Mobile Legends Guide: Mobile Legends Layla Guide

Mobile Legends GuideLayla merupakan hero range yang memiliki jarak serang paling jauh diantara marksman yang ada. Semakin tinggi jauh musuh yang diserang, semakin tinggi pula damage yang akan didapat.

Layla juga kerap dikenal sebagai nuker karena memiliki tiga skill yang dapat menghasilkan damage cukup besar, dengan segala kelebihannya membuat ia dapat menguasai mid lane sendirian.
Layla ini dapat mempercepat farmingnya dengan membunuh seluruh creep di hutan dan menguasai mid lane. Saat farming, jangan pernah menghemat mana dan skill yang dimiliki, lakukanlah skill spam yaitu Malefic Bomb agar dapat membunuh creep dengan cepat.
Selain itu, kamu juga dapat menggunakan Void Projectile jika memang sangat diperlukan. Setelah membunuh creep, kembalilah ke lane yang telah kamu kuasa untuk mencegah agar tidak kehilangan gold dan exp yang didapat.
Akan tetapi, hero satu ini tidak memiliki pertahanan sama sekali, sehingga saat menghadapi musuh yang memiliki gerakan cepat seperti Hayabusa akan sangat menyusahkan.

Item yang Digunakan

Tooth of Greed

Item ini sangat cocok agar tetap mampu bertahan dan bersaing di lane, pasalnya selain menambah serangan fisik, juga terdapat lifesteal pula.

Thor’s Sting

Dengan item ini, kamu akan memiliki mobilitas dan kecepatan serangan yang baik, sehingga dapat dengan mudah membantu teman. Juga, kamu dapat mengelilingi hutan dan mengalahkan creep yang ada dengan sangat cepat.

Swift Boots

Item sepatu ini sangat cocok untuk Layla, karena dengan item ini kamu akan memperoleh kecepatan serang yang lebih.

Blade of Destruction

Untuk menjadi solo mida lane, kamu diharuskan untuk memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Maka sangat direkomendsikan untuk membeli item satu ini.

Scarlet Phantom

Dengan adanya Thor’s Sting dan Swift Boots, kamu dapat meningkatkannya lagi dengan Scarlet Phantom. Sehingga dapat membuat musuh berfikir panjang untuk mendekati Layla, karena akan sangat mematikan.

Wind Chaser

Dengan item ini, kamu dapat menembus armor fisik musuh hingga 40%. Jadi, meskipun musuh telah membeli banyak armor, armor tersebut akan menjadi sia-sia.

No comments:

Post a Comment