Wednesday, May 24, 2017

Mobile Legends Guide: Mobile Legends Balmond Guide


Mobile Legends GuideBalmond merupakan hero yang termasuk kedalam kategori Fighter, Balmond ini merupakan salah satu dari build tanker.
Dengan build tersebut, Balmond masih tetap mampu mengalahkan musuh-musuh dengan bermodalkan skill ultimate miliknya, yakni Lethal Counter. Hal tersebut karena skill tersebut mampu menghasilkan true damage yang sangat besar terhadap musuh, terutama yang tengah sekarat.
Balmond disebut build tanker karena ia mampu bertahan lebih lama ketika berada di medan pertempuran dengan tim lawan yang pasti akan membantu tim kamu agar dapat bertarung lebih lama lagi.
Selain itu, ia masih mampu menghasilkan damage besar dengan kemampuan ultimate miliknya. Balmond ini sangat cocok menjadi tanker karena status dasarnya sebagai Fighter memiliki armor dan Health Point yang besar.

Item yang Digunakan

Blade Armor


Apabila musuh berani berhadapan satu lawan satu, maka kekalahannya sudah dipastikan, karena kamu dapat melukainya dengan kemampuan Cyclone Sweep dan juga menghabisinya menggunakan ultimate miliknya yaitu Lethal Counter.
Terlebih lagi, dengan menggunakan item ini, kamu dapat mengembalikkan damage fisik yang kamu terima ke musuh kamu.

Warrior Boots

Item satu ini sangat cocok digunakan oleh hero build tanker agar tidak mudah terbunuh oleh hero carry musuh. Efek dari sepatu ini dapat menambah armor kamu ketika menerima serangan basic attack.

Cursed Helmet

Item ini dapat menghasilkan damage ke area sekitar menggunakan persen Health Point yang kamu miliki. Sangat cocok digunakan untuk hero build tanker seperti saat ini.

Bloodythirsty King

Item satu ini mampu menambah maksimum HP yang sangat besar, cocok digabungkan dengan Cursed Helmet. Selain itu, item ini berkerja sangat baik dengan kemampuan Balmond.

Immortality

Tanker sangat cocok menggunakan item seperti Immortality untuk hidup satu kali lagi. Kamu juga mendapatkan kesempatan untuk melancarkan ultimate kamu setelah hidup kembali, biasanya Health Point musuh sudah mulai sedikit karena pertarungan dengan tim kamu.

Dominance Ice

Item serba guna ini cocok digunakan oleh hero Balmond. Selain menambah armor, item ini dapat mengurangi critical damage yang diterima oleh Balmond.

No comments:

Post a Comment