Wednesday, May 24, 2017

Cara Mudah Main Mobile Legends di PC/Komputer

Halloo sobat game, kali ini Kabar Games akan membahas gimana sih cara mudah dan keuntungan main Mobile Legends di PC atau Komputer/Laptop? Saat ini salah satu game mobile yang popular di Indonesia ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta game mobile di Indonesia dikarenakan game tersebut dapat dimainkan di PC atau Komputer. Nah penasaran kan gimana cara dan keuntungan main game terbaru yang cukup populer di Dunia kalau dimainkan di PC/Komputer? Yuk simak berita terbarunya disini.



Memainkan game Mobile Legends di mobile atau gadget adalah hal yang biasa. Tapi kalau game ini dimainkan di PC atau komputer, itu suatu hal yang luar biasa guys. Memainkan game Mobile Legends di PC adalah salah satu hal yang baru bagi paca pecinta game di Indonesia. Nah sekarang, game popular di Indonesia ini dapat kita nikmati dan dimainkan di PC atau Komputer guys. Banyak emulator yang dapat digunakan untuk memainkan Game MOBA ini di PC atau Komputer tanpa mengalami hambatan atau lag. Kabar games akan mengulas cara main game yang sedang nge hits ini di PC dengan emulator Koplayer for PC.



Banyak keuntungannya guys kalau kita main Mobile Legends di PC atau komputer. Keuntungan lain dari main Mobile Legends di komputer atau Laptop kamu adalah kamu tidak perlu takut lagi kehabisan baterai pada smartphone, koneksi internet bermasalah, dan hal-hal lainnya. Nah itu adalah keuntungan bermain Game MOBA terbaru ini di PC atau Komputer guys.
Berikut  step – step untuk memainkan game Mobile Legends di PC dengan emulator Koplayer:
  1. Yang pertama Install Koplayer for PC (aplikasi ini GRATIS guys)
  2. Kedua, Memilih Mode (Mode cepat atau kompatibel)
  3. Ketiga, masukan akun google play Kamu
  4. Setelah masukan akun google play, kamu akan langsung masuk ke Play Store
  5. Setelah masuk ke Play Store, pilih lalu masuk ke Mobile Legends
  6. Setelah masuk ke aplikasi, silahkan menikmati game populer ini di PC guys.
Diatas adalah cara singkat untuk mulai bermain mobile legends di PC atau computer. Masih banyak cara lain untuk mengunduh Game MOBA Mobile Legends lainnya guys. Menu yang ada di PC sama persis seperti yang terdapat pada Mobile guys. Tapi kalian harus menyesuaikan lagi karena kursor yang biasa Kamu mainkan dengan jempol harus dimainkan dengan Mouse. Selamat mencoba yaaa…

No comments:

Post a Comment