Wednesday, July 26, 2017

Transjakarta Dicegat Polisi di Pekalongan, Rupanya Bus Curian


JAKARTA, UCI News - Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, satu unit bus milik operator PT Transjakarta telah dicuri. Bus milik PT Mayasari Bakti itu dicuri dari pool bus di Jakarta Timur.

"Itu bus Mayasari, bukan bus milik Transjakarta. Kalau Mayasari itu operator Transjakarta," kata Wibowo melalui pesan singkat kepadaKompas.com, Kamis (27/7/2017).

Wibowo mengatakan, bus itu dicuri oleh mantan karyawan PT Mayasari Bakti sendiri.
"Saya dapat infonya bus itu dicuri oleh bekas pegawai yang profesinya pengemudi," kata dia.

PT Transjakarta saat ini masih berkoordinasi dengan PT Mayasari Bakti untuk mengecek operasional bus yang dicuri itu. PT Transjakarta belum memastikan apakah bus tersebut sudah beroperasi atau belum.

"Untuk bus kami masih cek apakah bus itu beroperasi atau memang belum beroperasi," ucap Wibowo.

Petugas Satlantas Polres Pekalongan mengamankan satu unit bus rapit transit (BRT) Transjakarta berikut sopirnya yang berinisial SS di Mapolres Pekalongan.
Kasat Lantas Polres Pekalongan, AKP Alan Haikel, mengatakan, bus berwarna biru itu diketahui merupakan mobil curian. Kendaraan itu milik PT Mayasari Bakti yang terletak di Jakarta Timur.

"Tadi kami amankan bus dan pengemudinya di jalur Pantura," kata Alan seperti dilaporkan Tribun Jateng, Rabu (26/7/2017) malam.
Alan mengatakan, bus itu diadang di jalur Pantura, tepatnya di Sipait, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan. Polisi yang bertugas di Pos Sipait sebelumnya mendapat laporan ada bus yang mengisi bahan bakar di pom bensin Bondansari tapi tak membayar.

"Anggota lalu melacak keberadaan bus itu. Kami amankan di Sipait," ujar Alan.

1 comment:

  1. Kunjungi situs kami dan baca berbagai artikel menarik seputar permainan judi online
    langsung ja ke link di bawah ini guys.
    O iyaaaa makasih buat yang punya situs, semangat berkarya.
    https://signup.com/

    ReplyDelete