Wednesday, July 26, 2017

Hindari Polisi, Pengendara Motor Nekat Lawan Arus


JAKARTA, UCI News - Jelang pukul 16.00 WIB atau bertepatan dengan jam pulang kerja, personel kepolisian kembali berjaga di ujung Jalan Layang Kampung Melayu-Tanah Abang atau Casablanca.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, para pengendara motor masih nekat memasuki dan melintasi JLNT tersebut baik dari arah Tanah Abang maupun Kampung Melayu.

Beberapa pengendara pun ada yang terlihat menunggu di tengah JLNT demi terhindar dari tilang personel kepolisian.

Seorang pengendara yang tak mau disebutkan namanya bahkan mengaku menunggu di tengah JLNT selama 30 menit agar tidak bertemu polisi di bawah.
"Saya sudah di tengah jalan layang sampai setengah jam pak, saya kehausan dan kepanasan. Saya pasrah pak kalau ditilang juga," kata pengendara tersebut.
Selain itu, Kompas.com juga melihat sekitar lima pengendara motor yang ingin putar balik di lajur JLNT arah Tanah Abang. Kelima pengendara motor itu nampak ragu antara ingin melawan arah atau melanjutkan perjalanan menuju arah Tanah Abang melewati JLNT.

Selang 15 menit, pengendara motor tersebut mencoba untuk melawan arah, tetapi personel kepolisian telah bersiap menyambut mereka di bawah.
Akibat hal tersebut, sekitar empat pengendara motor tidak jadi melawan arah dan memilih untuk melanjutkan perjalanan melalui JLNT. RIDWAN AJI PITOKO

1 comment:

  1. Kunjungi situs kami dan baca berbagai artikel menarik seputar permainan judi online
    langsung ja ke link di bawah ini guys.
    O iyaaaa makasih buat yang punya situs, semangat berkarya.
    https://medium.com/

    ReplyDelete