Thursday, March 16, 2017

Suka Rebut Istri Orang, Ini Akibatnya, Naudzubillah,, Ngeri Banget Lihatnya


– Hati – hati bermaksiat, apalagi merebut istri orang. Sebab, itu akan mengundang siksa, seperti kematian yang dialami oleh MS. pria yang akrab dengan kriminal itu ditemukan tak bernyawa dengan penuh luka dan darah. Rupanya, ia pun dikenal pemuja ilmu hitam. Astagfirullah

Mati tak wajar, penuh luka, tak bernyawa usia maksiat atau di tempat maksiat, dan diacuhkan orang lain, menjadi indikasi mati yang tidak baik. Dalam agama disebut dengan su’ul khatimah, yakni kematian yang buruk.
– Hati – hati bermaksiat, apalagi merebut istri orang. Sebab, itu akan mengundang siksa, seperti kematian yang dialami oleh MS. pria yang akrab dengan kriminal itu ditemukan tak bernyawa dengan penuh luka dan darah. Rupanya, ia pun dikenal pemuja ilmu hitam. Astagfirullah
Mati tak wajar, penuh luka, tak bernyawa usia maksiat atau di tempat maksiat, dan diacuhkan orang lain, menjadi indikasi mati yang tidak baik. Dalam agama disebut dengan su’ul khatimah, yakni kematian yang buruk.
Meski sudah banyak orang yang mengetahui tentang aksi bejatnya itu, MS seakan tidak peduli akan semua itu. Bahkan dengan sombong, dirinya selalu menentang secara terang – terangan setiap kali punya masalah dengan seseorang, tidak peduli yang salah adalah dirinya. Baginya, mempermainkan perempuan seakan menjadi makanan sehari – hari sehingga kalau ia tidak melakukan hal itu, serasa hampa.
Yang lebih parah lagi, ia juga tidak pandang bulu dengan melakukan kejahatan. Baik tetangga jauh maupun dekat, menjadi korbannya. Sikap itulah yang membuat dirinya semakin dihujat warga, sehingga mereka selalu resah dengan keberadaannya. Ironisnya, kebanyakan dari mereka yang tidak berkutik sekalipun pria itu terang – terang melukai perasaan mereka. Itu sebabnya banyak dari mereka yang memilih untuk diam dan mengikhlaskan semuanya.
Fakta itu pun menguatkan dugaan bahwa MS memiliki ilmu hitam yang bisa menaklukkan seseorang. Sehingga siapa pun orang yang disakiti, dirinya tetap aman, tanpa ada dendam yang berarti dari mereka. Salah satu buktinya adalah dari beberapa perempuan yang ia selingkuhi, mereka tampak nurut begitu saja dengan enggan untuk kembali pada suaminya. Bahkan suaminya seakan terhipnotis oleh perilakunya sehingga mereka tidak menuntut, apa lagi memberikan ancaman terhadap dirinya.
“Orang yang disakiti itu seakan sudah kehilangan akal pikiran, sehingga mereka merelakan begitu saja, tanpa ada dendam atau keinginan untuk menuntut,” imbuh Rasidi.
Dugaan adanya ilmu hitam yang digunakan MS itu semakin kuat karena adanya pengakuan dari teman – teman dekatnya yang menyatakan bahwa sebelum melakukan aksi jahatnya, pria itu selalu melakukan praktik guna – guna terlebih dahulu untuk mempengaruhi orang yang menjadi incarannya.
MS sendiri tampak juga sudah berkepala batu. Meski berbagai saran dari orang tua dan saudaranya ditujukan pada dirinya, namun semua itu tidak ia anggap. Bahkan tidak jarang dirinya membentak kedua orang tuanya ketika menasihatinya. Meski demikian, ia tetap saja tak berubah. Berkali – kali dirinya tetap melakukan kejahatan merusak rumah tangga orang lain.
Namun sehebat – hebatnya tupai meloncat, pasti jatuh juga. Itulah pribahasa yang akhirnya terjadi pada diri MS. Setelah sekian lama membuat keresahan di tengah – tengah warga, akhirnya nasib buruk pun menimpa dirinya. Apes, meski dirinya merasa paling kuat dan paling berani di desanya, ternyata masih ada orang yang lebih berani darinya. Tanpa diduga – duga sebelumnya, akhirnya MS ditemukan mati terkapar di bawah jembatan dengan kondisi sangat mengerikan.
“Mukanya berlumur darah karena banyak luka pada wajah dan tubuhnya. Ia ditemukan meninggal tergeletak di bebatuan bawah jembatan,” imbuh Rosidi
Setelah dipastikan bahwa ia adalah MS, wargapun berbondong – bondong membawa jasad itu ke rumah keluarganya. Mereka yang merasa senang dengan kematian MS. Mereka menganggap bahwa apa yang telah terjadi pada pria tersebut merupakan balasan atau azab yang patut diterima.
Itu sebabnya hanya beberapa orang saja yang bersedia melayat ke rumah duka, mulai sejak dishalatkan hingga saat ia dikuburkan. Keluarganya sendiri pun tampak ikhlas dengan apa yang telah menimpa pria itu, tidak terkecuali orang tuanya. Sebab mereka sadar bahwa sikap dan ulah MS memang sudah keterlaluan.
Rasulullah Saw Bersabda, “Seorang mukmin jika berbuat satu dosa, maka ternodalah hatinya dengan senoktah warna hitam. Jika dia bertobat dan, hatinya akan kembali putih bersih. Jika ditambah dengan dosa lain, noktah itu pun bertambah hingga menutupi hatinya. Itulah karat yang disebut – sebut Allah dalam ayat, ‘Sekali – kali tidak (demikian), sebenarnya apa yang selalu mereka usahakan itu menutup hati mereka’,” (HR Tarmizi).
Nah, Semoga Kisah MS, ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semuanya, Yuk, Bantu share sebanyak – banyaknya sobat dan semoga share Anda bermanfaat dan menjadi Amal Jariyah Sobat semuanya ðŸ™‚ Terima Kasih


No comments:

Post a Comment